Halo teman-teman…

Saya bernama lengkap Norman Erikson Suli yang lahir di Rumah Sakit Carolus di Jakarta tanggal 15 November 1988 pukul 00.15 wib…

Perjalanan hidup saya dimulai ketika saya menjalani jenjang pendidikan seperti di bawah ini :

TK Budhaya II Santo Agustinus, Jakarta Timur

SD Budhaya III Santo Agustinus, Jakarta Timur

SLTPN 109 Jakarta Timur

SMAN 81 Jakarta Timur

Teknik Industri Universitas Indonesia (saat ini semester 5)

“Saya masuk UI di Jurusan Teknik Industri UI ketika SPMB 2006 pada pilihan kedua dengan Fakultas Kedokteran UI pada pilihan pertama serta Ilmu Hukum UI pada pilihan ketiga”

–saat ini sedang mengambil salah satu mata kuliah penting yang berhubungan dengan sistem informasi yaitu Manajemen Sistem Informasi (MIS) dengan kode mata kuliah IES310805 dosen yang mengajar mata kuliah  MIS yaitu M. Dachyar

Hidup dari TK sampai SMA tidak banyak diisi dengan kegaitan berorganisasi sehingga praktis saya lebih senang membaca buku. Buku paling menarik yang saya baca tentunya yang berhubungan dengan ilmu BIOLOGI….

Ini karena menurut saya selain bidang ilmu teknik yang jalani maka bidang ilmu kedokteran menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh manusia untuk mampu mempermudah dalam mengnalisa keadaan faal tubuh ketika tidak dalam kondisi fit. Ini penting sehingga kita mampu melakukan tindakan preventif sebelum pergi ke dokter…

Saat ini saya masih aktif berorganisasi di Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTI) sebagai staf bidang Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PIPTEK).

Pengalaman paling menantang dan menarik saya ketika aktif dalam kepanitiaan yaitu ketika diamanahkan menjadi Ketua Panitia Seminar Pengembangan Wawasan Teknik Industri (SPWI) 2008. Puji Tuhan bahwa acara Seminar yang menjadi acara tahunan Teknik Industri berhasil panitia laksanakan di Hotel Kartika Chandra pada tanggal 08 Maret 2008.

Sebuah prestasi yang menurut saya cukup mengagetkan serta membanggakan saya yaitu ketika pada tahun 2007 saya berhasil menjadi Juara Nasional Lomba Creatips dari A-Mild. Lomba ini diselenggarakan di beberapa kota dan ternyata saya berhasi menjadi Juara Nasional. Lomba ini mencari tips terlucu serta menarik dan orisinal dari seluruh warga masyarakat Indonesia.

Saat itu tips saya yaitu : “Lepasin Tas Pinggang Yanag Ngelingker Di Perut Loe”…

untuk melihat lebih jelas mengnai prestasi saya saat itu bisa anda mengunjungi http://www.amild.com/12tips08/

MAKANAN DAN HOBI

Salah satu makanan kesukaan saya yaitu sate ayam, mie goreng, sayur acar, rendang, tempe orek…

Minuman favorit saya yaitu Susu Coklat, Jus Alpukat, serta Fanta campur susu…

Saya sangat senang untuk bermain basket, sepak bola, serta sepeda…

MOTO HIDUP

BERUSAHALAH MENCAPAI SUATU CITA-CITA/HARAPAN WALAUPUN BANYAK HAMBATAN YANG MENGHADANG UNTUK MENCAPAI HAL TERSEBUT…

……………………JUST KEEP YOUR SPIRIT THROUGH THIS LIFE.………….

One thought on “My Background

  1. Gapapa ya son, walaupun sekarang belum jalannya jadi dokter, dengan ilmu ti lo, lo pasti tetep bisa berguna….dan mungkin dengan ilmu ti lo jg masih bisa mengaplikasikannya di bidang kesehatan….

Leave a comment